My Journey, My Story, and My Dream

December 15, 2008

A-Z King Foto

Filed under: Wedding Planning — ayacerita @ 2:46 pm

Walah, maaf yah (mau minta maaf sama siapa sih memangnya?) ternyata udah sebulan lebih ini blog gak di update, maunya ngebantu temen2 yg mau rencana merit jg, malah tertunda terus nulisnya.

A-Z King Foto, judulnya demikian karena ini mungkin paket terbanyak yg kami ambil, mulai dari gaun pengantin (2 buah; 1 untuk pemberkatan dan resepsi di Bekasi dan 1 gaun lagi untuk resepsi di Jakarta), make up (hari H, pre wedding indoor, make up buat 2 mamah, 3 ipar cewek, bridesmaid), foto prewedding indoor, foto n video liputan 2 hari, mobil pengantin, dan handbuket + korsase.

Kalau soal gaun, saya memang bukan orang yang bawel, entah kenapa semua gaun berasa cantik, kalau jadi keliatan jelek berarti itu karena orang yg makainya emang gak cocok. Sengaja ajak mamah waktu milih gaun, eh malah jadi pusing sesampainya di King Foto, alasannya “banyak bangat sih gaunnya”. Polos bangat yah mamah Aya ini. Jadi percaya gak, Aya cuma fitting gak lebih dari 5 gaun, dan langsung ketemu yg cocok. Bukan gaun mahal, gaun yg “murah”, second and ready stock item, tapi saya puas kok. Jika ditanya, “kenapa dulu gak pilih gaun baru aja?” hmm, simple sih jawabnya, mahal, masih banyak hal lain yg harus diurus, dan memang semua wanita ingin jadi ratu sehari di wedding day-nya, saya jg demikian, tapi saya yakin gaun yg saya pilih bisa membuat saya jd ratu sehari, minimal di mata Bronsen, keluarga, dan teman-teman  dekat saya.

Hasil foto prewed indoor gaya King Foto bangat, klasik abis. So buat temen-temen yg niat lagi cari foto prewed, kalo kamu mau gaya klasik, King Foto recomended tapi kalo yg pengen gaya casual, bebas,  dan candid kayanya King kurang cocok yah. Ini salah 1 contoh fotonya:

just smile

Hasil make up, jgn ditanya, The Power Of Make Up hadir di wajah saya, jadi cantik, padahal muka lagi jerawatan n sisa jerawat ramai-ramai betah di muka. Spesialisasinya: bisa membuat mata-mata sipit khas orang Tionghoa, tiba-tiba jadi besar ^_^, jadi kalau lagi senyum, mata gak merem.

Servisnya memuaskan, Aya n Bronsen ambil paket kasta sudra disini (yg paling murah), tapi servisnya sama, gak beda-bedain. Waktu retouch sebelum ke gedung resepsi, sarung tangan Aya udah dekil, eh langsung dikasih yang baru. Aksesoris pagi dan malam diganti tanpa diminta. Dari awal deal sampai hari H, tidak ada yg mengecewakan, jika marketing Aya kebetulan tidak datang pas Aya ke sana, dia langsung contact Aya n serah terimanya berjalan mulus dengan penggantinya hari itu.

Waktu foto prewed, Aya sempet jatuh terbujuk pakai kuku palsu, cantik sih, but it cost me IDR200ribu. So, waktu foto-foto itu jadi, langsung deh detail lihat kuku palsunya kelihatan gak yah? takut rugi kalau gak kelihatan, mahal bouw.

Make up mamah Aya bagus bangat, cantik, papah sampai tersipu ^_^. Berasa punya mamah seperti Aih-Aih yg sering dilihat di Mega Mal, modern n cantik.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: