My Journey, My Story, and My Dream

September 25, 2009

Trijaya FM … Sonora FM ???

Filed under: Simple n ringan aja — ayacerita @ 3:42 pm

Rabu, 24 Sept kemarin, masih dalam suasana libur lebaran, sekitar jam 5 sore, saya masih tergolek di tempat tidur setelah bobo siang, baca-baca komik sambil nunggu Bronsen pulang kantor, tiba-tiba ringtone Hp saya terdengar nyaring. Ternyata teman kantor yg telepon, pas diangkat, eh istrinya yg bicara, kebetulan saya juga kenal dengan istrinya.

Terjadilah percakapan berikut:

“Hallo, Yeny yah?”

“He eh, kenapa say?”

“Yen, loe tahu gak hari ini 3 in 1 berlaku gak sih?!”

GUBRAK …………….. “Jah, mana gw tahu, gw aja lagi tidur-tiduran sekarang.”

“Eh, gw pikir loe tahu hehe …. Yah udah deh … Daaaggg!!!”

Pembicaraan terhenti, pas menutup HP, saya langsung nyeletuk, “Emangnya gw Trijaya FM, Sonora FM apa yah? bisa tahu kondisi lalu lintas up to date gitu?”

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

