My Journey, My Story, and My Dream

October 19, 2009

One Year Anniversary bersama Pikachu

Filed under: Simple n ringan aja — ayacerita @ 11:14 am

Beginilah ribetnya kalau pas merit, pemberkatan dan resepsi diadakan lebih dari satu kali. Yg ada sekarang, bingung kapan harus merayakan wedding anniversary.

2 Okt 2008 : Pemberkatan oleh Suhu Bhadraruci, our teacher, di center Kadam Choeling di Bandung. So meaninful n blissful.

19 Okt 2008 :  Pemberkatan di Vihara Sasanaloka, Bekasi (vihara saya dari kecil) oleh Romo Pandita teman keluarga dan sah di mata negara karena langsung diresmikan pakai ketuk palu orang Catatan Sipil. Plus resepsi di Bekasi.

25 Okt 2008 : Pemberkatan tradisional Chinese segala ada teapai segala ke orang-orang tua dan resepsi di Jakarta.

So kapan dong anniversary-nya? ^_^

2 Okt dah lewat … diresapi dan diingat kembali pesan suhu waktu itu.

19 Okt yah hari ini, semalam saling mengucapkan selamat ulang tahun perkawinan, sambil nagih kado ke Bronsen tapi gak dapat. Katanya nanti aja sekalian uang belanja.

Dan semalam itu pas bangat saya cuci sprei n ganti sprei baru. Saya mau pakai sprei baru hadiah perkawinan dari tetangga mertua, sebelumnya saya gak pernah buka sprei ini. Saya cuma ngeh kalau ada sprei baru hadiah belum dibuka, warnanya biru, ada kuningnya sedikit. Dan semalam, pas saya mau pasang tuh sprei baru … jreng jreng … tralala … trilili …. sprei baru itu bergambar PIKACHU dengan 2 temannya yg mirip bola n dinosaurus (sy gak tahu namanya).

Saya n Bronsen gak berhenti tertawa. Bayangkan seandainya saya buka sprei itu beberapa hari setelah merit, pengantin baru pakai sprei gambar pikachu. Gak kebayang deh pengantin baru dihadiahin sprei gambar kartun gini, oh my god.

Sprei Pikachu itu sih tetap saya pasang dan suasana kamar jadi meriah ^_^

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: