My Journey, My Story, and My Dream

November 12, 2009

Kalap

Filed under: Curhat emak-emak,Pregnancy — ayacerita @ 10:15 pm

Sabtu minggu lalu, dengan nekatnya, saya datang sendirian ke Book Fair di JCC. Bronsen gak bisa nemenin karena lagi sibuk di kantor. Tapi saya tidak menyangka di Senayan waktu itu lagi banyak bangat acara selain si Book Fair. Di antaranya ada Festival Musik Blues, terus ada Indocomtech, plus ada Travel n Holiday Festival juga … alamak …. macet, masa dari Cikini ke JCC aja harus keluar duit taxi Rp 4orb, di mana 20rb di antaranya terhitung sejak Bundaran Senayan sampe 50 meter depan JCC. Yah sekitar 50m depan JCC, akhirnya saya turun deh, lebih cepat jalan kaki.

Berbekal uang Rp500ribu yg baru ambil di ATM, saya kalap hehe … bukan kalap beli buku-buku fiksi dan nonfiksi dewasa yg biasa saya beli, tapi kalap liat buku-buku cerita untuk anak hehe. Dan saya ketemu 1 stand buku impor yang murah meriah, bukunya memang bukan buku baru, tapi kalau mau cari-cari blusukan, pasti ketemu buku yg bagus.

Akhirnya 1/2 jam ngubek-ngubek di stand itu, saya berhasil membawa pulang dan menguras dompet :

– Buku Winnie The Pooh, hard cover, full colour, kertas bagus licin, seharga 75rb.

– Buku cerita bergambar Robin Hood …. dgn kualitas yg sama bagusnya seharga Rp 75rb.

– Buku cerita bergambar 102 Dalmatian .. oh cinta mati saya sama anjing-anjing lucu ini dan bukunya masih bagus seharga Rp25rb.

– Buku cerita bergambar TARZAN .. kualitas masih bagus Rp25rb.

– Terakhir … ini yg paling kereeeeennnnnn …… +/- 20 cerita dongeng Disney, emang sih kertasnya ada yg robek 1 lembar, tp gpp, tetap kereeeeennnn … Rp115rb saja…

N semuanya Disney product … uuuhhh …. keren, dan sampai di rumah, Bronsen bilang, “Bayinya belum lahir, buku ceritanya udah banyak bener!”

Qiqiqiqi … biarin ah, waktu masih kecil kan bacaan saya cuma Pos Kota n Petruk, boleh dong saya mempersiapkan buku cerita bermutu buat si buah hati yg masih dalam perut ini (inilah namanya pembelaan diri ^_^).

Yah mudah-mudahan aja kebiasaan kutu buku kami berdua menular ke si kecil ini yah. Best wishes.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

