My Journey, My Story, and My Dream

November 30, 2009

Bronsen : Looking for Batman… no no no… Bestman dll

Filed under: bronsenikutcerita — ayacerita @ 11:33 pm

Waktu pernikahan, memang pengantin wanita menjadi pusat perhatian, tetapi… tanpa pengantin pria… apa jadinya pengantin wanita. Base on that, boleh donk pengantin pria mendapat satu atau dua keuntungan yang notabenenya selalu didapat sama pengantin wanita.

1. Minta bestman yang sesuai keinginan yaitu:

a. Tidak lebih ganteng dari gua, dan karena tampang gua diatas rata2, jadi tidak ada kesulitan untuk ini

b. Tidak jauh lebih tinggi dari gua, dan (kembali), tinggi gua 180cm… I’ve no problem with dis… eh… this

c. Tidak lebih putih dari gua… hmmm… ini yang susah…

d. Bisa disuruh2? ndak juga… I don’t really need this poin

e. Bukan gua yang milih

Well eng ing eng… dengan mempertimbangkan poin2 diatas… ternyata pilihan my brides to be (saat itu) sangat cocok dengan kriteria gua… yaituuuu… Adiknya dia… he he he… Jadi all of you grooms to be… biarkan your brides to be yang milihin Bestman dikau pada… atau kalo dia punya adik… langsung pilih aja.

2. Cincin gua lebih gede dari pada cincin dia… hua ha ha ha… secara gua kaga mungkin minta baju yang lebih gede dari baju dia… so… buat semua grooms to be… ini harus dipastikan baik2… kalo perlu, pas tere (baca:try) cincin… pake jempol ente

3. … … … … … kaga ada lagi ya… … … ow… bisa menggandeng wanita tercantik di dunia walau dikate cuman 2 jam-an… I can say to all of you grooms to be… selama 2 jam itu… all your effort, cost, pain and so on are worth every single drop… since she is the most beautiful woman at that time… you won’t regret it

 

 

 

 

yet…

until 2 months… he he he

just kidding … seperti yang saya bilang pada beberapa orang… best desicion I ever made…

2 Comments »

  1. I will always smile when reading your writings🙂

    Comment by Jutedy — December 4, 2009 @ 11:53 am | Reply

  2. i like this post ^.^

    Comment by sandra — August 9, 2010 @ 12:39 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

