My Journey, My Story, and My Dream

July 22, 2010

Yang Enak menurut Saya

Filed under: Travel n Kuliner — ayacerita @ 3:22 pm

Hmm kalau lagi kepingin makan sesuatu, maka yang dipikirin yang ini nih:

  1. Sate Padang depan masjid di Pondok Pinang, murah meriah, enak bangat, sampai sekarang menurut saya, gak ada sate padang lain yg bisa ngalahin keenakannya. Bumbunya pas, dagingnya empuk, enak enak enak.
  2. Soto Betawi Mpok Rodemah di Pondok Pinang juga, gurihnya pas, dagingnya juga empuk.
  3. Bakmi Amoy (tidak halal) di Gloria – Glodok, porsinya banyak, daging babinya garing-garing enak, mienya juga lembut deh.
  4. Bakmi Aloy (juga tidak halal), toppingnya banyak.
  5. Bakso goreng dan siomay babi (maaf yah lagi-lagi tidak halal) yang dijual Aih-aih di warungnya yang kecil di jalan Suryopranoto (tepatnya di ujung jalan Petojo Melintang).
  6. Bakso kumis di Pondok Pinang dan bakso yang mangkal depan toko Bocah di Bulan-bulan Bekasi.
  7. Chicken Mozarella-nya Platinum.
  8. Soto Betawi di Teuku Umar yang sekarang harganya mahal yah? tapi worth-it kok sama rasanya.
  9. Sate ayam di Gedung Hijau Pondok Indah.
  10. Pempek Gaby di Bekasi.
  11. Bebek goreng Kaleyo di Rawa Mangun. Bebeknya gak bau n renyah bangat.
  12. Mie kangkung di foodcourtnya Wisma BNI 46.
  13. Laksa ayam dan mie kangkungnya Sabang Bakery.
  14. Ayam goreng punya restoran Sederhana, walaupun kecil tapi enaknya pas.
  15. Steaknya Abuba (kalau lagi gak sakit tenggorokan).
  16. Bubur 3 rasa-nya Tawan.
  17. Kue lopis di Stasiun Gondangdia. Cuma seribu, dan konon saking enaknya ada orang yang beli buat di bawa ke Jepang!!!
  18. Sotomie depan TK Pak Kasur – Cikini. Ini sotomie paling enak yang pernah saya makan deh.
  19. Jus buah di KAFE alias Kantin FEUI.
  20. Sapo tahu dan capcai yang dijual di Kutek UI.
  21. Pecel Lele Ibu Almaidah di Kutek UI.
  22. Cakue Udang Mayonaise-nya Puput-Setiabudi.
  23. Bebek panggang Ahoa di Duta Mas.
  24. Burger Blenger, murah tapi banyak dan enak bangaaaatttt. Saking enaknya, gak mau lagi makan burger di tempat lain karena harganya pasti jauh lebih mahal.
  25. Bakso goreng buatan mertua.
  26. Sayur asem dan ikan kembung pesmol buatan mamah.
  27. Nasi Akwang di Pontianak (kapan yah saya bisa makan lagi???)
  28. Bakso Bakar di Malang (depan SMP apa gitu lupa).
  29. Nasi Bancakan, kampung bangat tapi ngangenin.
  30. Dimsum di Nelayan – Medan, kapan yah bikin cabang di Jakarta?

Lho udah 30 rupanya? terus kapan makannya yah???

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: