My Journey, My Story, and My Dream

August 4, 2010

Baby and Mother atau Baby and Mom

Filed under: Simple n ringan aja — ayacerita @ 3:18 pm

Awalnya pompa untuk memerah ASI saya tiba-tiba “tersedak”, maksudnya ada ASI yang tiba-tiba muncrat keluar lewat lubang yang ada di motornya. Karena sudah 3 kali “tersedak”, saya telepon service center pompa saya. Waktu bicara dengan teknisinya, sang teknisi menyarankan saya untuk membawa pompa saya ke service center untuk dibersihkan. Menurut beliau, ASI kan lengket takutnya ada yg ketinggalan di dalam motor dan mempengaruhi kekuatan pompa.

Akhirnya saya mengunjungi service center itu dan membawa pompa saya. Di sana menurut embak yang ada di depan, pompa saya masih bagus, hisapannya masih kuat jadi cukup dibersihkan dengan air panas. Jadi dibawa ke dalamlah pompa saya untuk dibersihkan. Sembari nunggu, saya melihat papan nama tempat service center itu adalah B & A. Iseng-iseng tanya kepanjangan dari apa sih si B&A ini.

Saya : “Mbak, B&A kepanjangannya apa sih?”

Receptionist : “Baby and Mom!”

Saya : “Kok?!” (bingung nih ceritanya)

Receptionist : “Eh, maksudnya Baby and Mother”

Saya : “……………………” (bukannya masih huruf M yah?)

Receptionist : (Menyadari kesalahan ke-2nya) “Eh, Baby and apa gitu deh Mbak pokoknya”

^_^

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

