My Journey, My Story, and My Dream

October 4, 2010

HSBC pleaseeeee

Filed under: Simple n ringan aja — ayacerita @ 12:09 pm

Buat temen-temen yang kerja di bank, mungkin gak sih ada kejadian seperti yang saya alami saat ini.

Ceritanya saya mendapatkan telepon untuk ke tiga kalinya dari officer HSBC yang menawarkan secara gratis HSBC Gold Master card plus bebas annual fee untuk satu tahun pertama. Dengan opening karena saya adalah pengguna kartu kredit yang baik (a.k.a sering belanja dan gak pernah nunggak tagihan) untuk kartu Air Asia HSBC Gold Visa, jadi saya berhak dapetin Master Card Gold dari HSBC.

Masalahnya adalah saya sudah punya Master Card dari HSBC juga, Gold juga bahkan saya sudah punya kurang lebih 3 tahun, sedangkan kartu Air Asia saya itu baru saya pakai 1 bulan ini. Alamak. Apa sebelum nelepon nasabah gak cek dulu info dan biodata saya yah? Apalagi sampe 3 kali nelepon untuk nawarin kartu yang sama.

Setelah saya ngomel-ngomel officer yang ke 3 yang nelepon saya, eh besoknya ada 3 missall dari HSBC di HP saya. Jangan-jangan masih bersikukuh mau nawarin MasterCard HSBC lagi? Oh please HSBC!!!

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

