My Journey, My Story, and My Dream

October 6, 2010

Semoga Hadiahnya Buat Saya

Filed under: Curhat emak-emak — ayacerita @ 10:16 am

Ceritanya dapat brosur Carrefour ada heboh diskon untuk perlengkapan bayi. Jadi Senin kemarin singgahlah saya ke Carrefour Duta Merlin sepulang kerja. Niatnya mau beli refill pencuci botol Viriya yg promo Buy 1 Get 2, eh ternyata habis. Yah udah saya mau beli popok aja deh, kebetulan popok Viriya yg merk Pampers tinggal 5 biji di rumah.

Ternyata Pampers juga lagi promo, harga satuannya didiskon Rp6.500 terus kalau beli 2 dapet handuk ponco lucu (kalau yg gak nggak ngerti ini jenis handuk apa, bayangin aja jubah jas hujan tapi bahannya handuk gitu terus gak pakai kancing kanan kirinya). Eh dasar emak-emak gak bisa lihat barang lucu, saya setuju saja ambil Pampers ukuran besar 2 buah.

Terus si SPG menawarkan saya buat isi testimonial, saya tanya dapat hadiah gak, dan dia bilang begini :

“10 testimonial yang paling bagus akan mendapatkan persediaan Pampers selama setahun!”

Wow, berbinar-binarlah mata saya, langsung deh saya ambil kertas dari tangan si SPG dan menulis testimonial dengan lancar. Eh, pas baris ke 4 saya menulis, si SPG merasa saya niat bangat panjang-panjang nulis testi yah, dan dia langsung memberikan voucher potongan harga senilai Rp20.000. Wow, tapi saya minta 2 gak boleh, kan lumayan dapat potongan 40rb hehe.

Si SPG gak tahu sih yah saya biasa nulis blog, jadi udah bisa nulis panjang-panjang hehe.

Doakan saya menang yah, lumayan kan dapat Pampers setahun, hemat berapa coba tuh.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

