My Journey, My Story, and My Dream

February 24, 2011

Di Pojok Ruangan

Filed under: Breastfeeding,Curhat emak-emak — ayacerita @ 2:55 pm

Waktu : lebih dari setahun yang lalu.

Lokasi : ruang ganti wanita di tempat fitness.

Cewek #1: “Eh, katanya di Singapore ada metode untuk melangsingkan tubuh baru lho, 3 hari doang udah kelihatan hasilnya!”

Cewek #2: “Hah, masa sih? Mau dong.”

Cewek #1: “Iyah, kata temen gw gitu.”

Cewek #3: “Instan bangat, 3 hari langsung kelihatan.”

Cewek #2: “Tapi alami gak? Kalau gak alami gw gak mau ah.”

Saya : (keselek)

Kalau 3 hari sudah kelihatan langsing, kemungkinan besar bangat sekali pastinya sudah gak alami dong yah, logikanya sih gitu.

Btw, sekarang saya merasa beruntunglah saya memberikan ASI pada Viriya, berat badan sekarang malah lebih kurus daripada sebelum hamil. BB sekarang ini sama dengan waktu saya masih kuliah.

Baju-baju dan celana jeans sebelum hamil yang rencananya mau disumbangkan saja karena takut BB gak balik, malah sekarang kepake semua. Yang ada, celana-celana kerja sekarang malah kegedean, jadi harus beli celana kerja baru yang ukurannya lebih kecil. Sempat gak percaya karena saya ini punya bakat gemuk yang parah, makan dikit aja pasti gak lama kelihatan timbunan lemaknya di mana-mana. Saya juga gak pernah komentar teman-teman yang badannya gemuk setelah melahirkan karena takut nanti saya juga begitu (tapi sekarang saya juga gak komentar lah).

Yah, itu lah sekian manfaat menyusui.

Hayo ibu-ibu, kamu bisa!!!

 

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

