My Journey, My Story, and My Dream

May 9, 2011

Ternyata masih tokh …

Filed under: Simple n ringan aja,Viriya — ayacerita @ 2:06 pm

Kalau ada suami dan anak kecil, posisi tidur memang bisa bervariasi, kadang Viriya di tengah, kadang di pojok, posisi di tengah pun bisa jadi seperti huruf H, dimana kepala Viriya di perut saya dan kakinya di dada Bronsen.  Tahu kan darimana Viriya dapat bakat tidur lasak gak bisa diam, gak usah sebut nama lah yah.

Sampai suatu malam, pas saya tidur di pojok dekat dinding dan membuka mata, alangkah kagetnya saya karena di sisi pinggir Bronsen sudah tidak ada, pindah tidur di bawah pakai kasur Palembang.

Besok paginya.

“Yang, kalau tidur malam terus pindah ke bawah, tempat kamu digantiin pakai bantal dong. Nanti kalau Viriya gelinding ke bawah gimana? Setidaknya kasih bantal kek.”

“Yah mana bisa?”

“Kok gak bisa? Kan tinggal taro bantal atau guling aja di pinggir tempat tidur!”

“Yah gimana gw bisa ingat naro bantal, pindah ke bawah aja gak tahu.”

Wakakakakak, gubrak deh, ternyata oh ternyata, kebiasaan lama masih ada, makanya gak heran kan kalau Viriya gak pernah bisa tidur diam.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: