My Journey, My Story, and My Dream

May 25, 2011

Jari Manis Saya Korban Penari Telanjang

Filed under: Our Transportation,Simple n ringan aja — ayacerita @ 8:53 am

Yah, namanya naik Kopaja, siapa pun akan mengerti kalau supirnya nyetir asal-asalan plus nge-rem juga asal-asalan, yang penting dapat penumpang. Penumpang naik dikejar ditungguin, penumpang turun disuruh buru-buru. Sialnya saya saja beberapa hari yang lalu, naik Kopaja yang agak penuh dan gak dapat tempat duduk, berdiri gak jauh dari pintu depan, untungnya saja si pemilik Kopaja masih sempat untuk membuatkan besi-besi untuk pegangan tangan penumpang yang berdiri dan tiang untuk menyangga besi-besi itu.

Tapi yah kadang karena saya ini pendek, susah sekali tuh pegangan ke besi yang atas, mau cari yg gampangnya aja, pegang tiang, tapi sayang hari itu ada Bapak-bapak yang seenaknya memonopoli si tiang layaknya penari telanjang. Jadi orang-orang yg mau pegangan ke tiang yah gak bisalah, sialnya lagi pas supir nge-rem mendadak tangan saya refleks pegang tiang dan upssss, saya teriak, jari manis saya kejepit badan si bapak yang tidak kurus. Bukannya minta maaf, malah cuma majuin badannya dikit terus lanjut memonopoli si tiang.

Kalau naik busway juga gitu tuh, banyak bangat penari telanjang yg memonopoli tiang-tiang busway. Dalam keadaan terdesak, misalkan saya berada di tengah-tengah busway dan pegangan tangan kehabisan, yah cuma bisa pegangan tiang dong, tapi apa daya, rupanya penari telanjang sedang beraksi, tidak perempuan tidak laki-laki, si tiang dimonopoli sendirian. Gak mikir ada orang-orang seperti saya yang juga butuh si tiang untuk pegangan karena, yah, supir busway juga lagaknya sekarang kaya supir Kopaja, suka nge-rem tiba-tiba, apalagi pas harus memutari bundaran HI atau patung arjuna, uuuhh gak kuat berdiri tegak kalau gak pegangan.

Duh penari telanjang, jangan lah dikau beraksi di angkutan umum, silakan aja deh kalau ingin beraksi di bar atau tempat hiburan lainnya. Jangan menyusahkan orang lain yang juga sudah susah, masa cuma tiang harus dimonopoli sendirian sih?!

2 Comments »

  1. hahaha, judul postingannya sensasional…šŸ˜€
    iya tuh aya, emang paling sebel sama orang yg suka memonopoli tiang pegangan, ato berdiri di tengah2 gang. makan tempat!

    Comment by [eitna] — May 26, 2011 @ 10:27 pm | Reply

    • hehe … jd kaya koran lampu merah gitu yah ^^

      Comment by ayacerita — May 28, 2011 @ 9:41 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: