My Journey, My Story, and My Dream

May 28, 2011

LV

Filed under: Simple n ringan aja — ayacerita @ 9:47 am

Obrolan via telepon pagi yg cerah ceria ini bersama suami tercinta.

“Aku mau login ke skype.”

“Pake login aku aja, login kamu aku lupa apaan.”

“Oh apa?”

“ayya_lv, y-nya 2”

“Terus elvi gitu?”

“Bukaaaan, lv, lous vuitton gitu”

“Eh?”

“Huruf L sama huruf V aja.” Di detik ini saya mulai memikirkan pakai bahasa sekretaris.

“L yang, L Lontong sama … Vagina.”

“GEBLEK!”

“Hahahaha gak kebayang huruf V itu padanannya apa.”

Hmm, postingan kali ini mungkin agak dewasa, tapi gak pa-pa lah yah, udah pada gede ini.

4 Comments »

  1. Aya…aya….. Tau aja klu pasangannya Vagin* adalah “””Lontong”””

    Comment by yeherdian — May 28, 2011 @ 4:44 pm | Reply

    • Terbalik dong, kan gw bilangnya Lontong dulu, baru Vagina … (gak usah pake bintang-bintang ah, udah gede ini) ^^

      Comment by ayacerita — June 1, 2011 @ 9:51 am | Reply

  2. wakakaka.. gilee postingan kali ini 17th++ hehehe..

    Comment by Annz.. — May 30, 2011 @ 7:47 pm | Reply

    • Postingan gw yg lain jg 17++ kok Na, dari mulai hamil, melahirkan, menyusui .. itu kan semuanya 17++

      Comment by ayacerita — June 1, 2011 @ 9:51 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

