My Journey, My Story, and My Dream

August 1, 2011

Per 31 Juli 2011

Filed under: Viriya — ayacerita @ 1:05 pm

Yah, per 31 Juli 2011 kemarin, tepatnya di Bandung, perbendaharaan kata Viriya tambah satu lagi, apa itu?

Tebak.

Tebak,

Tebak.

Udah?

Ada yg bener gak yah?

Hehe …

“Viriya ee yah?”

Viriya mengangguk. Pinter, udah ngerti ee itu apa.

“Ayo cebok dulu.”

“Cebok, cebok, cebok.” Ups, wkwkwkwk …. bisa ngomong CEBOK.

Jadi sekarang kalau lihat kamar mandi, bilangnya, “Cebok, cebok” padahal sebenarnya mau mandi tapi masih dibilang cebok juga.

Btw, si Viriya tuh sering bangat kejedut. Kemaren luka parut bekas kecakar kukuny sendiri masih ada, eh sampe hotel di Bandung, malah kejedut pegangan pintu sampe benjol, besok paginya kejedut kursi.  Tapi kalau kejedutnya gak keras, biasanya sih gak nangis, memang dasar kepalanya keras sih.

Kemaren tuh pas acara di Bandung, ceritanya Viriya sedang duduk di samping say sambil megang botol minuman. Gak lama datang temannya yg umurnya 15bulan, berdiri tepat di depan Viriya. Eh, tahu-tahu botol yg dipegang Viriya jatuh, si Viriya langsung membungkuk dong buat ngambil tuh botol, eyalah, emang waktu dan tempat yg tidak tepat, pas membungkuk gitu, kepalanya malah beradu sama kepala teman kecilnya itu dan …………… langsung jatuh duduk.

Gw bingung, antara mau ketawa atau kasihan, gak mungkin juga nyalahin Viriya karena memang dia gak salah, tapi kasihan juga lihat tuh anak kecil sampe jatuh duduk “kesundul” kepala Viriya, dan malangnya, ekspresi si Viriya dataaaaaaar aja, setelah kejedut, cuek aja tuh dia ambil tuh botol, dan bertampang “tidak terjadi apapun juga barusan”. Huahahahaha.

 

2 Comments »

  1. Oi… klu ke bandung kabar2i dong, minimal minta izin sama yang empunya Bandung… wkwkwkwkkkkk..

    Comment by Yeherdian — August 25, 2011 @ 9:12 am | Reply

    • hehehe lupa … nanti yah, gw kabar-kabarin kalo kesono lagi

      Comment by ayacerita — August 25, 2011 @ 2:15 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: