My Journey, My Story, and My Dream

August 24, 2011

Nafsu Kenek

Filed under: Our Transportation,Simple n ringan aja — ayacerita @ 1:23 pm

Ceritanya kalau jalanan macet dan melihat di jalur kanan arah sebaliknya jalanan kosong yah rasanya pengen dimasukin aja gitu, seperti lazimnya para sopir angkot dan bis kita selama ini. Kalau mobil pribadi mungkin masih menahan diri takut dikatain sopirnya “eks sopir angkot”.

Tiap pulang kantor pasti deh macet di lampu merah Pejaten, pasti kena deh tuh macet di perempatan itu, dan senantiasa pula, sopir angkot tancap gas ambil kanan. Waktu awal-awal sih agak gimana gitu, “Ih kok sopirnya gak tertib malah ambil kanan, bisa-bisa nyumbat dan jadi penyebab kemacetan baru,” teriak batin dalam hati.

Lama-lama, “cepet juga yah kalo ngambil kanan” penyesalan berkurang.

Sampai suatu waktu, pertigaan depan kantor macet abisssss, angkot yg saya mau naikin cuma berjarak 10meter dari tempat saya berdiri, tapi si angkotnya gak bisa maju, terjebak di pertigaan. Saya cuma menanti dengan tabah plus geregetan juga sebenarnya, sampai akhirnya tuh angkot nyamperin ke depan saya berdiri. Pas jalan, lancar, tapi tidak berapa lama macet lagi. Supir angkot perlahan bergerak ke kanan, tapi ragu-ragu, entah setan kenek atau dedemit angkot lagi nomplok di punggung saya, saya pun langsung teriak, “Kanan Bang!!!”

Wah, beneran deh, saya sendiri takjub bangat bisa ngomong begitu hahaha …

 

2 Comments »

  1. hahaha.. sama donk, g juga dulu sebeelll banget sama bus2 yg suka ngebut2.. tp kl lg naek bus, walopun deg2an, seneng jg kl dia ngebut2 jd cepet sampe.. jadi tergantung kebutuhan kita saat itu yah hehe..😛

    Comment by xoxoanna — August 27, 2011 @ 9:17 am | Reply

    • setuju hahahaha ..

      itu tuh pas gw suruh ke kanan gitu, supirnya masih ragu2, “ada polisi mbak di depan”
      terus pas gw lihat mobil polisinya, langsung aja gw bilang “itu mah polisinya jg kena macet pak, gak usah takut” wkwkwk

      Comment by ayacerita — August 29, 2011 @ 8:52 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: