My Journey, My Story, and My Dream

September 12, 2011

Sebelum Pamer Itu Dilarang

Filed under: Viriya — ayacerita @ 1:00 pm

Saya mau pamer ah.

Apa yang mau dipamerin yah? Secara apa yg saya punya semuanya ‘standar’ yg orang lain juga punya ^^ tapi saya mau pamerin yg 1 ini.

gaya di Taman Safari

 

Jangan lihat sayanya, tapi lihat Viriya, gayanya itu lho, foto model bangat haha. Foto model jadul tapi.

Satu kaki dikedepanin dan ditekuk, tangan bertumpu di lutut, mata lihat kamera, jangan lupa senyum dong! Aiihhhhh, emak siapa juga yg gak bakalan pamer haha. Jangan-jangan calon model masa depan nih (ngarep ^^)

Jarang-jarang nih bisa difoto dengan gaya begini, biasanya mah hasilnya selalu blur, karena Viriya gak bisa diam. Tapi foto yg ini, wuih, bener-bener bikin bangga emak bapaknya, semakin dilihat semakin hidung kembang kempis hehe.

Tapi semakin dilihat juga semakin sadar bahwa Viriya tuh tampangnya ‘iseng dan nakal’ bangat yah haha.

Minggu lalu, Papah saya sudah wanti-wanti, “Perut Papah bisa kempes nih jagain Viriya setiap hari”.

Tadi pagi Mamah saya bilang, “Semalam Cek Tompel bawa cucunya kondangan (cucunya ini umurnya sebaya lah sama Viriya), cucunya diam aja didudukin di kursi.”

Dari 2 kalimat di atas, sudah kebayang belum betapa aktifnya Viriya? Yang jaga, bisa kurus deh.

Hmm, si Viriya sekarang lagi hobi lari-lari, masalahnya, dia juga mengajak anak-anak di sekelilingnya lari-lari sambil pegang tangannya dan bilang, “Lari-lari” (tentu dengan kalimat cadelnya yah). Aktivitas ajakan berbau paksaan ini mengakibatkan seorang anak, namanya Pita (3thn), hampir muntah karena kecapean ngikutin Viriya lari-lari. Dan seorang anak lagi, Eunike (yg biasa dipanggil Viriya sbg “Uni”, 2thn), langsung nolak karena udah pernah diajak lari sampai kecapean.

Hmm, mungkin calon atlet lari kali yah nanti.

Udah ah pamernya, belum ada yg muntah kan? ^^

 

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: