My Journey, My Story, and My Dream

April 16, 2012

Tanggal hari ini, 10 tahun yang lalu

Filed under: Keluarga,Perempuan — ayacerita @ 10:23 pm

Tanggal 16 April 2002, 10 tahun yang lalu (anjrit berasa tua deh), hmm, saya lagi mikir, kira-kira saya kasih kado apa yah buat yg ultah 2 hari lagi. Tiap hari sibuk aja kira-kira mau beli kado apa, kira-kira kadonya bakalan dibungkus pake kertas kado warna apa, motif apa, pake pita apa gak, terus kapan ngasihnya, kira-kira yg ultah hari itu bakalan ada kuliah gak seharian, kalo dia kuliah seharian, gimana dong ngasih kadonya, huahahaha .. banyak bangat mikirnya yah?

Sampai tanggal 16 April itu, sejujurnya belum tahu mau kasih kado apa. Dia bukan tipikal cowok gadgetan, dandanan, apalagi cowo metroseksual, jadi udah pasti pusing mau kasih kado apa. Ada yg kasih saran kasih kaos, tapi ada yg bilang kalo kasih kaos biasanya putus, lah jadian aja belum gimana putusnya coba. Jam tangan? masih anak kuliah belum punya duit buat beliin jam tangan bagus lagipula dia juga gak suka pake jam tangan. Biasa lihat jam pake HP, kebiasaan sampe sekarang yg gak berubah.

“Kalau udah ada jam di HP, kenapa harus pakai jam tangan?” bahasa pamungkas kalau disuruh pakai jam tangan. Padahal kalau HP lobat, juga gak tahu sekarang jam berapa.

Haha, begitu yah rasanya kalau jadi orang yg sedang berbunga-bunga menghadapi gebetan yg akan ulang tahun. Iyah, dia masih gebetan, tapi debarannya rasanya ngalahin orang yg udah serius pacaran kasih kado ke pacarnya.

Terus akhirnya kasih kado apa?

Hmmm, biar dijawab deh sama si gebetan atau sama teman-teman yg masih inget dulu kado pertama saya apa dan bagaimana prosesnya.

Happy Birthday my hubby, 2 hari lagi lho. Bukan berarti tambah tua, tetapi tambah dewasa dan tambah sayang keluarga.

Doa istri yg teraniaya, eh salah, terkasih maksudnya, semoga suamiku segera dapat kerja di Jakarta atau gak yg 2-2, biar gak kangen terus-terusan.

Muachhh, love u more and more.

2 Comments »

  1. Apaan tuh yang 2-2 ??? Bronsen lg minat cari kerja di jkt ga???

    Comment by Tanrise City Bandung — May 1, 2012 @ 1:22 pm | Reply

    • 2 minggu di site
      2 minggu break

      Comment by ayacerita — May 23, 2012 @ 5:56 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: