My Journey, My Story, and My Dream

May 23, 2012

Pantang Menyerah

Filed under: Simple n ringan aja — ayacerita @ 6:10 pm

Masih berkaitan dengan cerita sebelumnya yang ini.

1 bulan kemudian, Andre (entah ini namanya apa bukan), telepon saya lagi. Entah karena dia lupa dulu pernah saya tolak, atau karena dia memang masih punya kegigihan untuk membuat saya berniat mendepositokan uang saya yg 1 miliar (aminnnnn).

“Halo, dengan Bu Yeny?”

“Iya, saya sendiri.”

“Saya Andre dari S*** C***” tengtong ingatan langsung melayang ke kejadian serupa.

“Bu, bunga lagi bagus nih disini, 8%.”

“Oh yah? Penempatan berapa?” mencoba melayani sambil berharap dia jangan sampe nyebut 1 miliar lagi.

“1 miliar” hahaha, bener-bener sakit perut deh meladeni marketing yang 1 ini.

“Pak Andre, beneran deh saya gak punya dana sebanyak itu, memang dapat info tentang saya dari mana sih?”

“Yah ibu, kok jadi bercanda? serius nih Bu.” Ya ampun, terulang lagi, gw serius dia bilang bercanda lagi.

“Serius, beneran deh, lagi pula memang bunganya gak bisa dinaikin lagi yah?”

“Yah itu udah bagus bangat Bu, bank lain kasihnya di bawah itu”

“Hmm, gak deh, soalnya kemarin saya sempat ditawarin 10%” tiba-tiba teringat tawaran seorang teman, bukan bohongan.

“Hah masa sih Bu? LPS kan cuma 8,5%, ibu gak takut?”

“Gak juga sih.”

“Penempatan berapa Bu? pasti di atas 1 miliar deh?” gilaaa, masih aja percaya gw ini milliuner.

“Gak tuh, 50 juta juga dapat.”

“Yah bu, kalau gitu kita gak berani main Bu, resikonya gede bangat.”

“Oh gakpapa kok.”

“Yah udah deh Bu, tapi kalo ibu minat, ini nomor telepon Andre yah Bu.” tetep usaha sampai titik terakhir, plok plok.

Wah, pas si Andre tutup telepon, saya lega luar biasa, kasihan euy dapat info yang salah. Tapi yang saya bilang deposito 50 juta dapat 10% memang benar ada, gak bohong, penasaran? mau coba?

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

