My Journey, My Story, and My Dream

August 10, 2012

Woody oh Woody

Filed under: Viriya — ayacerita @ 1:28 pm

Tadi malam …

“Vir, matiin TVnya yah”

“Gak mau”

“Matiin TVnya deh”

“Ah, jangan matiin TVnya deh!”

“Nonton yang lain aja, jangan nonton Woody”

“Piya mau nonton Woody!”

Itu obrolan, atau lebih tepatnya, permohonan Denny kepada Viriya yang untuk ke sekian kalinya nonton DVD Toy Story.

Yup, Viriya lagi senang bangat sama si Woody, dan sejak saya belikan DVD Toy Story 3 sebulan yang lalu, hampir tiap hari, bahkan sehari bisa beberapa kali, dia minta disetelin film Woody. Awal-awalnya sih masih biasa, tapi lama kelamaan, hahaha, berasa boseeeennn bangat. Karena bosannya, akhirnya saya beliin juga DVD Toy Story 1 dan 2, lumayan lah bisa ganti-gantian nontonnya, tetapi cuma berasa di awal karena kemudian kebosanan kembali melanda hehe.

Begitu bangun tidur, kadang langsung minta nonton Woody. Padahal di depan TVnya gak lebih dari 10 menit duduk anteng, karena menit-menit berikutnya nonton tapi sambil main yg lain. Tapi kalau TVnya mau dimatiin, malah gak boleh.

Pertama kali Viriya kenal sama Woody adalah saat kami sekeluarga ke Bandung saat itu. Sempet mampir di salah satu FO yang salah satu barang dagangannya boneka. Saat ditunjukin boneka Barney, Viriya gak tertarik, boneka beruang juga, sampai bingung mau pilih boneka apa, sampai akhirnya ada boneka Woody, eh langsung diambil sama si Viriya. Yah langsung lah dibeli. Dan 2 bulan kemudian saat mampir ke Toys Kiingdom dan lihat boneka woody yg sama dengan di FO, tapi harganya 4 kali lipat, kami sungguh merasa beruntung, eiitt jadi ngelantur.

Nah, sejak perkenalan itu sih sebenarnya biasa saja sama si Woody ini. Sama lah perlakuannya sama bonekanya yg lain, tapi sejak tahu ada film Woody, wah, jadi makin menjadi. Sampai akhirnya, beli piyama Woody juga yg seperti ini nih:

Viriya in Woody pijamas

Ganteng yah anakku. Walaupun pertama pakai, masih bingung Woody-nya dimana🙂

2 Comments »

  1. waduhh.. jadi mommy kudu update film anak2 ya yen.. g aja lupa woody yg mana, karena ga nonton toy story jg hehehh..
    Kok dia bisa ga bosen2 nonton film yang sama berulang2 yah?😛

    Comment by xoxoanna — August 15, 2012 @ 9:36 am | Reply

    • itulah yg gw bingung, kok gak ada bosen-bosennya yah haha ..
      sekarang lagi suka elmo, setiap hari bisa minta nonton Elmo dan ikut nyanyi-nyanyi

      Comment by ayacerita — August 16, 2012 @ 2:46 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: