My Journey, My Story, and My Dream

November 8, 2012

Hal Kecil

Filed under: Our Transportation — ayacerita @ 2:56 pm
Tags: ,

“Yang mau langsung ke Harmoni, silakan turun di sini, di belakang ada busnya.”

Apa? ngomong apa yah kondektur busway yg saya tumpangi ini. Dan sekali lagi, “yang mau langsung ke Harmoni, silakan turun di sini, di belakang ada bus yg langsung ke Harmoni.”

Wow, informasi yg sangat berharga. Saya yg harus naik busway dari halte Pejaten mau ke Kota biasa harus transit dulu di Dukuh Atas yang macet dan jembatannya panjang bener itu, seperti penumpang lainnya, merasa sangat tertolong dengan informasi ini.

Turunlah saya dari busway, bersama beberapa penumpang lain yg juga ingin langsung ke Harmoni, seraya tak lupa mengucapkan “terima kasih” yg paling tulus.

Yg dilakukan kondektur busway itu memang kecil, tapi besar artinya untuk saya. Karena dengan naik bis langsung Harmoni tanpa transit di Dukuh Atas, lumayan bisa hemat waktu 1/2 jam sampai rumah. 1/2 jam berarti saya bisa makan malam lebih cepat karena biasanya makan malam paling pagi saya adalah jam 8.30 malam, dan 1/2 jam lebih lama bermain dengan Viriya yg mana sangat berarti bagi saya dan Viriya.

Terima kasih.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

