My Journey, My Story, and My Dream

July 5, 2015

Isi Dompet

Filed under: Curhat emak-emak — ayacerita @ 10:30 am

Buat perempuan, dompet bukan hanya tempat simpan uang, tapi juga tempat simpan kartu lainnya, seperti yang ada di dompet saya ini :

  • KTP, SIM
  • Kartu asuransi dari kantor
  • Kartu kredit : 3 buah
  • Kartu ATM : 3 buah
  • Kartu rumah sakit saya dan Viriya
  • Member card : teryata ada 12 kartu ^^
  • Kartu nama 2 lembar, cuma buat jaga-jaga

Dan sejak resmi punya anak, kartu bertambah dengan kartu berikut :

  • Timezone
  • Amazone
  • Funworld
  • Emi
  • Empokids
  • beberapa kartu tempat games lain yang mungkin cuma ada di satu atau dua mal saja

Gak heran dompet jadi berat, dan saya baru ngeh ternyata dompet saya harusnya ringan pas saya mengeluarkan kartu apa saja yang mesti saya tinggalkan waktu harus pergi ke luar negeri 2 minggu yang lalu, ternyata saya cuma butuh bawa KTP, SIM, credit card, ATM, kartu asuransi (buat jaga-jaga), dan kartu nama.

Dan tambah ringan saat mengeluarkan bukti transaksi kartu kredit yang ternyata belum saya buang sejak 2 bulan lalu. Jadi kempes deh tuh dompet.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

